Advertisements

Kamis, 19 Februari 2015

CMW LCR HONDA TEAM LAUNCH 2015

CMW LCR HONDA TEAM LAUNCH 2015





LONDON - Kota London dijadikan tempat peluncuran motor baru LCR Honda 2015 pada Rabu (18/2/2015) malam waktu setempat. Kuda besi RC213V-RS Jack Miller dan Cal Crutchlow di ajang balap MotoGP didominasi dengan warna putih.

Pemilihan warna putih berkat kerjasama dengan sponsor baru, yakni CWM. Tulisan itu pun jelas terlihat di bagian sayap RC213V-RS, sedang sponsor utama diletakkan di posisi yang berbeda.

Ini adalah pertama kalinya LCR Honda diperkuat joki kuda besi dari dua kelas berbeda. Sebelum bergabung dengan tim Honda, Cructhlow merupakan pembalap Yamaha Tech 3. Sementara Miller jauh lebih beruntung, sebab dia diberikan kesempatan untuk langsung mencicipi kelas utama tanpa perlu menjajal motor Moto2.

Penampakan motor baru ini membuat Miller semakin tak sabar untuk segera menungganginya. Pembalap berusia 20 tahun itu berkata semua orang sudah paham bahwa ia begitu suka dengan olah raga balap motor. Sehingga, tambah dia, ini adalah waktu yang tepat untuk menunjukkan kepiawaian berkendara.

"Sejak saya tiba di tim LCR Honda dan menjalani tes pertama di Valencia, semua terasa nyaman. Kemudian selama musim dingin kami bekerja keras agar motor dapat bekerja dengan sempurna. Artinya, semua berjalan positif. Saya selalu menikmati setiap kali saya berkendara motor. Siapa pun yang melihat saya di Moto3 akan tahu saya suka berolah raga balap motor. Bahkan saya mencintai lebih dari motor ini. Sekarang saya sudah tak sabar menunggu musim dimulai," kata Miller dicomot dari Crash, Kamis (19/2/2015).

Pemilik tim Lucio Cecchinell juga hadir di tengah-tengah Miller dan Crutchlow. Dia mengatakan ini merupakan momen spesial dalam karirnya, karena dia mampu bekerja sama dengan dua kuda besi berpengalaman dalam hal mengaspal.

"Ini adalah momen spesial dalam karir saya bisa bekerja berdampingan dengan Honda HRC, dan Cal, yang merupakan pembalap yang kompetitif. Dia akan bermitra dengan Jack yang jelas sangat berbakat dan merupakan pembalap masa depan," sahut Cecchinell.

Pekan depan, Crutchlow dan Miller kembali akan menjalani tes pramusim kedua di Sirkuit Sepang.













sumber : 


1 komentar:

  1. The Best Baccarat, Strategy, Tips and Odds for Real Money Online
    In addition, you can make bets on 메리트카지노 the outcomes of the game that you've won, so you can see how much your bet should be, febcasino including what you need worrione to know. BetMGM.

    BalasHapus

Copyright © Olahraga Mania All Right Reserved
Designed by Harman Singh Hira @ Open w3.